5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Tiktok, Gampang Banget!

cara menghasilkan uang dari tikto

Duniamanajemen.com - Tiktok pada saat ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang. Tapi tahukah Anda, bahwa Aplikasi Tiktok juga bisa menghasilkan uang loh!.

Jika Anda penasaran, atau bahkan sedang mencari sebuah panduan untuk menghasilkan uang via aplikasi, maka artikel ini bisa memberikan pencerahan untuk Anda.

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok
Nah, berikut ini merupakan panduan terbaru di tahun 2020 yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan uang dari Tiktok. Untuk menghasilkan uang dari Tiktok, mudah saja. Silahkan simak panduan menghasilkan uang dari Tiktok berikut ini:

1. Dengan cara endorse
Yaps, cara yang pertama adalah dengan cara endorse berbagai macam produk, mulai dari fashion, kecantikan, atau kesehatan. Biasanya content creator akan mendapatkan fee dalam jumlah tertentu atau juga mendapatkan produk yang akan di endorse secara cuma-cuma.

2. Bekerja sama dengan brand

Hal ini bisa dilakukan jika seseorang memiliki jumlah follower tertentu. Kemudian melakukan kerja sama dengan salah satu brand. Salah satu contoh kerja samanya adalah dengan menampilkan sebuah brand dalam video Tiktok yang Anda buat.

3. Mengaitkan Tiktok dengan sosial media

Langkah selanjutnya untuk menghasilkan uang dari Tiktok adalah dengan cara mengaitkan aplikasi Tiktok dengan sosial media yang lain. Contohnya, merepost video Tiktok yang kamu miliki ke Youtube, kemudian memonetise akun Youtube Anda dengan Google Adsense. Nah, dari situ secara tidak langsung Anda sudah memonetise video Tiktok. Belum lagi dengan sosial media yang lain, seperti Facebook dan juga Instagram.

4. Mendapatkan sponsor
Cara untuk mendapatkan sponsor adalah dengan membuat konten seunik dan semenarik mungkin. Jika video Anda unik dan menarik, makan secara tidak langsung akan mendatangkan follower yang banyak. Nah, dari situlah sponsor akan tertarik untuk melakukan kerja sama dengan Anda.

5. Menjual Marchendise
Upaya berikutnya adalah dengan menjual sejumlah merchendise. Hal ini perlu dilakukan oleh content creator jika ingin mendapatkan uang melalui aplikasi Tiktok. Contohnya, Anda bisa menjual kaos kepada follower Anda lewat video yang Anda buat. Nah, dari situlah uang bisa Anda dapatkan.

Itulah 5 cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok. Silahkan untuk pilih salah satu yang memang paling Anda sukai. Atau bahkan Anda bisa menggunakan semua apa yang telah disebutkan diatas.

Sumber: Bloggerfiraun.com

1 Response to "5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Tiktok, Gampang Banget!"

  1. So to kick-start my freelance social media work, I joined a bunch of freelance sites like Elance, oDesk and Freelancer. I still use some of them today. tiktok

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel