Takut Terkena Virus Corona, Coba Konsumsi Ini

virus corona

Duniamanajemen.com - Dari hari ke hari, virus corona di Indonesia semakin meningkat jumlahnya. Bahkan, untuk saat ini saja sudah ada ratusan orang yang terinfeksi.

Akan tetapi, hal seperti ini harus disikapi dengan tidak panik. Jika panik, maka sistem imun dalam tubuh justru akan menurun, sehingga mudah sakit.

Untuk mengatasi rasa panik ini, menenangkan saraf, dan juga memperkuat imun tubuh kita, bisa konsumsi beberapa asuran yang telah kami kutip dari detikcom.

1. Jeruk Mandarin
Vitamin C dikenal baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh manusia, sehingga rentan sakit dan terhindar jauh dari COVID-19. Itu bisa didapatkan dari bahan alami seperti halnya dengan jeruk mandarin.

2. Jahe
Jahe bermanfaat sekali sebagai anti-oksidan yang kuat. Ini berfungsi untuk meningkatkan imunitas kita, membunuh virus, mengeluarkan detoks, dan merilekskan saluran usus.

Jika Anda sedang cemas karena sedang memiliki gejala COVID-19 dan terpaksa berkarantina di rumah, cobalah untuk membuat teh dengan tambahan jahe. Hal ini dijamin untuk membuat Anda rileks dan daya tahan tubuhmu akan meningkat.

3. Bawang putih dan bombay
Bawang putih dan bombay memiliki bau yang kuat dan membuat hidung Anda terganggu. Akan tetepi, perlu kita ketahui bahwa bawang putih dan bawang bombay sudah terbukti memiliki sifat antivirus, antibakteri dan antijamur. Jika jumlah yang dimasukkan ke dalam makanan cukup, ini bisa membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi serangan virus corona.

4. Madu
Sudah dari dulu, madu dikenal sebagai cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Hal ini membuat orang yang mengkonsumsinya menjadi lebih sehat dan bugar.

Madu juga dikenal dengan anti-bakteri dan juga anti-inflamasi, meskipun madu memiliki kandungan gula yang tinggi. Tapi jangan salah, gula didalam madu berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan bakteri tertentu dalam tubuh. Cobalah untuk mencampurkan madu dengan teh panas, untuk membantu menenangkan pikiran dan saraf karena virus corona saat ini.

0 Response to "Takut Terkena Virus Corona, Coba Konsumsi Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel