Update kasus covid-19 indonesia : 24 Maret 2020

686
Positif
30
Sembuh
55
Meninggal

Sekolah di Jawa Timur Diliburkan Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19

corona virus COVID-19

Duniamanajemen.com - Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur akhirnya memutuskan untuk meliburkan sekolah yang ada di Jawa Timur mulai Senin, 16 Maret 2020. Akan tetapi, untuk siswa SMA/SMK/SMU kelas XII tetap mengikuti (UN) Ujian Nasional.

Hal ini di sampaikan oleh Gubernur Jawa Timur di akun intagramnya. Lewat akun instagramnya di @khofifa.ip, Gubernur Jawa Timur itu mengunggah potret secarik kertas dengan tulisan tangan yang menyebutkan bahwa siswa seluruh Jawa Timur mulai Senin, 16 Maret 2020 dihimbau untuk belajar dirumah masing-masing sampai ada ketentuan berikutnya, kecuali bagi siswa yang sedang UN.

Berikut tulisan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa:


Unggahan tersebut mendapatkan respons. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Khofifah tersebut banjir komentar hingga mencapa 4.491 komentar pada pagi ini Senin, 16 Maret 2020.

Bukan hanya itu saja, Pemerintah Provinsi Jawa Timur meminta satuan pendidikan untuk menunda terlebih dahulu pelaksanaan kegiatan pertukaran pelajar (study exchange) baik yang mau keluar negeri atau yang masuk dalam negeri, termasuk juga kegiatan studi tur.


0 Response to "Sekolah di Jawa Timur Diliburkan Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel