Protected by Copyscape DMCA.com Protection Status DMCA.com Protection Status Jokowi Meninjau Langsung Kebakaran Karhutla, Tanpa Masker - duniamanajemen.com Jokowi Meninjau Langsung Kebakaran Karhutla, Tanpa Masker - DUNIA MANAJEMEN

Jokowi Meninjau Langsung Kebakaran Karhutla, Tanpa Masker

kebakaran karhutla

Duniamanajemen.com, Jakarta - Joko Widodo selaku presiden Indonesia, meninjau langsung ke lokasi kebakaran hutan dan lahan yang ada di Karhutla yang berada di desa Merbau, Kec. Bunut, Kab. Pelalawan kota Pekan Baru, Riau. Dengan tanpa menggunakan masker, presiden Jokowi beserta sejumlah pejabat tampak berdiri di lokasi kebakaran yang sudah terbakar habis.

Joko Widodo meminta agar komitmen dari semua pihak untuk mencegah terjadinya kebakaran Karhutla. Menurutnya, komitmen dalam pencegahan ini sangatlah penting.

Saat meninjau, Joko Widodo juga menyempatkan bertanya beberapa hal kepada aparat yang sedang bertugas memadamkan kebakaran. Menurut mereka, api sudah membesar sehingga membutuhkan penanganan yang cukup lama.

Presiden Joko Widodo juga menuturkan, pemerintah melalui Polri, akan menindak sejumlah pihak yang terbukti melanggar hingga menyebabkan terjadinya kebakaran di Karhutla.

Ke depan, Jokowi berharap agar setiap pihak menjalankan komitmen pencegahan kebakaran hutan dan lahan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi.

0 Response to "Jokowi Meninjau Langsung Kebakaran Karhutla, Tanpa Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel