Protected by Copyscape DMCA.com Protection Status DMCA.com Protection Status 10 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil - duniamanajemen.com 10 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil - DUNIA MANAJEMEN

10 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Bisnis rumahan adalah bisnis yang paling dicari-cari di kalangan emmak-emmak kece yang ingin mendapatkan pengahsilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan rumah tangga lainnya. Bisnis rumahan yang mudah dilakukan oleh emmak-emmak kece sambil gendong si dedek dimana waktu mereka bisa terbagi dengan si dedek yang lagi haus-hausnya kasih sayang. Tidak hanya itu, bisnis rumahan juga bisa dilakukan oleh bapak-bapak, bisa juga berdua dengan sang istri. Yah, bisnis rumahan memang sangat mudah dilakukan dan jika ditekuni akan menghasilkan keuntungan yang besar juga. Selain itu, dengan bisnis rumahan tersebut, suami istri dapat membagi waktu mereka untuk keluarag mereka terutama anak-anak mereka yang masih membutuhkan banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari orang tuanya.

Maka dari itu, di sini kami akan memberikan pandangan tentang 10 bisnis rumahan yang bisa dilakukan oleh emmak-emmak dan bapak-bapak yang lagi kebingungan mencari bisnis rumahan yang cocok untuk dijalankan. Berikut adalah 10 bisnis rumahan yang mudah dijalankan:

1. Online Shop
Online shop sudah menjadi bisnis yang lagi booming saat ini. Apalagi untuk dijadikan salah satu ide bisnis rumahan. Online shop merupakan salah satu ide bisnis rumahan yang sangat cocok untuk dijalankan karena kerjanya yang tidak begitu melelahkan dan repot, cukup unggah foto jualan di sosmed dan melayani customer.

bisnis rumahan dengan modal kecil

2. Konter Pulsa dan Paket Internet
Bisnis rumahan yang satu ini adalah salah satu bisnis yang sangat mudah dan banyak dijalankan oleh bapak-bapak dan emmak-emmak yang tidak ingin jauh dari keluarga. Membuka konter pulsa dan paket internet, bisa jadi bisnis rumahan yang keuntungannya sangat besar jika ditekuni dengan baik bahkan bisa membuka cabang-cabang lainnya.

3. Laundry
Bisnis rumahan satu ini yang banyak dicari oleh orang-orang utamanya anak kos yang sedang sibuk-sibuknya dengan tugas kuliah yang tak kunjung kelar. Jasa laundry adalah jasa yang sangat dibutuhkan oleh mereka. Tidak hanya anak kos, bisnis rumahan ini juga dicari oleh emmak-emmak yang bekerja di kantoran dan lainnya. Tidak hanya itu juga, di setiap musim hujan atau kemarau bisnis rumahan ini selalu dicari oleh orang-orang sekitarnya.

4. Pangkas Rambut
Bisnis rumahan satu ini sangat cocok untuk bapak-bapak yang memiliki keahlian pangkas memangkas rambut untuk dijadikan penghasilan tambahan atau pekerjaan tetap. Jangan sepelekan bisnis rumahan yang satu ini karena jika berkembang bisa jadi salon-salon terkenal. Bisnis ini pun jam kerjanya tidak begitu memakan waktu yang banyak, karena rata-rata tukang pangkas rambut rumahan memulai pekerjaannya di sore hari. Jadi, di siang hari si bapak bisa bekerja yang lainnya atau bermain dengan si kecil yang lagi lucu-lucunya.

5. Pom Bensin Mini
Bisnis rumahan satu ini adalah yang sangat dicari-cari oleh banyak orang, baik yang kenal dekat atau yang tidak kenal sekalipun. Jadi, untuk penghasilan tambahan berikutnya adalah membuka pom bensini mini, yakin setiap hari bensin yang dijual akan laris manis. Karena setiap orang yang lewat pasti membutuhkan bahan bakar untuk kendaraan mereka.

6. Toko Kelontong
Membuka toko kelontong adalah salah satu bisnis rumahan yang walaupun keuntungannya tidak begitu besar, namun yang membukanya tidak pernah mereasa dirugikan. Untuk emmak-emmak yang ingin penghasilan tambahan bisnis rumahan ini adalah solusinya. Dengan modal yang kecil, kita bisa menjual apa saja kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh kita dan orang lain. Pasti ada pembelinya, yakin deh!

7. Air Isi Ulang
Bisnis rumahan berikutnya adalah membuka air isi ulang. Bisnis rumahan ini juga merupakan salah satu yang dicari-cari oleh kebanyakan orang. Apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini, dimana persediaan air bersih sangat minim sekali. Dari situ, penjual air isi ulang bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Karena bisa jadi dalam sehari orang-orang tidak hanya mengisi satu galon saja bisa 2-3 galon untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk minum dan masak.

8. Kos-kosan
Bisnis rumahan selanjutnya adalah membuka kos-kosan. Jika kita memiliki rumah yang tidak kita tempati. Apalgi letaknya di tengah keramaian kota seperti dekat dg kampus atau kantor. Hal itu bisa jadi ladang bisnis, yaitu menerima kos-kosan, karena yakin deh yang kuliah dan kerja ngak semuanya penduduk dari situ, pasti ada penduduk dari luar kota yang kuliah dan kerja dan mereka membutuhkan yang namanya kos-kosan untuk tempat mereka berteduh.

9. Warkop Mini
Bisnis rumahan yang satu ini yang dicari-cari oleh anak muda jaman now, apalagi dengan fasilitas free wifi yang tanpa batas lengkap dengan colokan charger hp. Yakin deh! Walaupun warkop mini, tetapi akan menjadi salah satu tongkrongan ramai bagi kaum muda yang lagi butuh-butuhnya akses internet dg kecepatan speedy.

10. Katering Makanan dan Kue
Bisnis rumahan yang terakhir adalah membuka katering makanan dan kue. Tidak usah jauh-jauh dalam mempromosikannya. Promosikan pada keluarga terdekat dan sahabat-sahabat terdekat yang mempunyai hajatan dan butuh jasa katering. Nah dari situ, jika pelayanan kita memuaskan jasa katering kita akan banyak dikenal oleh orang-orang. Karena kualitas tidak pernah membohongi kuantitas. Jumlah customer kita banyak karena pelayanan kita yang maksimal.

0 Response to "10 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel