Protected by Copyscape DMCA.com Protection Status DMCA.com Protection Status Pahala Membaca Al-qur’an di Bulan Ramadhan - duniamanajemen.com Pahala Membaca Al-qur’an di Bulan Ramadhan - DUNIA MANAJEMEN

Pahala Membaca Al-qur’an di Bulan Ramadhan

pahala membaca al-qur'an

Bulan ramadhan sering disebut dengan bulan suci, biasanya di bulan ini banyak masjid ramai dengan umat muslim untuk membaca al-Qur’an. Setiap sore dan pagi banyak sekali para umat muslim melantunkan ayat suci al-Qur’an di masjid. Ada juga yang membacanya di rumah masing-masing, betapa dahsyatnya bulan ini.

Di bulan ramadhan, kita sebagai umat islam dianjurkan untuk menaaati perintah Allah SWT, menjalankan setiap kewajiban kita. Nah, sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan ramadhan, hanya menghitung hari saja, maka dari itu mari kita pelajari apa saja pahala-pahala membaca al-Qur’an selama bulan ramadhan.

Pahala membaca satu huruf
Bulan ramadhan berbeda dengan sebelas bulan lainnya, dimana di bulan ini setiap kita melakukan kebaikan kita akan diganjar dengan pahala 10 kali lipat dari bulan biasanya. Begitupun dengan mambaca al-Qur’an, di bulan ini membaca satu huruf saja maka pahalanya sama dengan sepuluh kebaikan.

Dihitung sebagai pahala dzikir
Saat membaca al-Qur’an di bulan ramadhan maka pahala yang didapatkan seseorang tersebut sama seperti pahala seseorang berdzikir mengingat Allah SWT. sungguh luar biasa pahala membaca al-Qur’an di bulan ramadhan. Setiap hal baik yang kita lakukan mendapatkan pahala lebih dari Allah SWT, bahasa kerennya bonus kita selama setahun.

Dihitung sebagai pahala doa yang terus menerus
Hakikatnya membaca al-Qur’an sama hal nya dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT karena isi dari al-Qur’an juga ada yang berupa doa. Nah, di bulan ramadhan ini saat kita membaca 100 ayat al-Qur’an maka hal itu akan tercatat sebagai pahala orang yang berdoa terus menerus. Menakjubkan, bukan?

0 Response to "Pahala Membaca Al-qur’an di Bulan Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel