Peluang Bisnis Untuk Anak SMA

bisnis untuk SMA

1. Bisnis Online
Menjalankan bisnis online sangat menjanjikan dan juga fleksibel untuk dikerjakan. Kalian bisa mengelola usaha dari rumah kalian sendiri setelah pulang dari sekolah.
Kalian bisa memulai menjadi reseller untuk barang berharga terjangkau. Bisa juga memulai bisnis dropship tanpa modal. Karena kalian cuman membantu mempromosikan produk supplier di media internet dan kalian akan mendapatkan sejumlah keuntungan jika terjadi proses penjualan.

2. Endorser di Instagram

Kalian tidak harus menjadi artis atau selebriti Instagram atau yang sering disebut sebagai selebgram dengan puluhan atau bahkan ratusan ribu followers. Wlau hanya punya beberapa ribu followers pun, kalian sudah bisa memulai bisnis endorsement.
Perlu kalian tahu, berbagai perusahaan kini mulai tertarik menerapkan strategi micro-influencer dengan menggandeng kun kecil yang memiliki 1000-10000 followers. Tarif endorse memang murah, tetapi lumayan untuk menambah pemasukan.

3. Menjadi Seorang Youtuber

Siapa yang tidak tau dengan youtuber, biasanya sangat ekspresif di media sosial youtube. Dari pada hanya bikin video gak jelas, mending kalian berkarya dengan cara membuat sebuah video yang tentunya nanti akan dibayar oleh Youtube setelah melewati beberapa syarat dan ketentuannya.

4. Cari Uang Lewat Blog

Bagi kalian yang gemar menulis, mulailah aktif menjadi blogger. Jenis konten bisa disesuaikan dengan kegemaran kalian dan hal yang kalian kuasai. Misalnya, menulis tentang kuliner, review film, tutorial dan juga sebagainya.

Jika konten kalian bagus, blog kalian bisa punya banyak pembaca setia. Sehingga kalian bisa mulai bekerja sama dengan penyedia iklan seperti Google Andsense, agar kalian bisa mendapatkan bayaran dari iklan yang muncul di blog kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel