Bisnis Dengan Modal Kecil

bisnis dengan modal kecilDalam kehidupan sehari-hari. Orang-orang tidak bisa terlepas dari yang namanya bisnis. Ya tentu, karena untuk saat ini memang menjadi sebuah trend khususnya anak millenials. Mulai dari olshop, dropship, dan juga bisnis-bisnis lain yang membutuhkan modal yang besar. Akan tetapi, pada kesempatan kali ini, ada sejumlah bisnis yang tidak perlu memulai dengan modal yang besar. Apa saja?


 


1. Bisnis Kue
Bisnis yang satu ini ada banyak sekali jenisnya. Bisa kue kering, kue ulang tahun, dan kue pesanan lainnya. Bisnis yang satu ini memang sangat cocok untuk kamu yang memang suka masak dan bereksperimen. Prospeknya juga sangat lumayan. Terlebih lagi jika sudah menjelang hari lebaran.

2. Buka Pesanan Camilan
Bisnis yang satu bisa kalian mulai dengan camilan yang sederhana dulu. Namun, jika kalian ingin cepat terjenal dan banyak pembelinya. Anda bisa mulai dengan camilan yang unik. Untuk masalah rasa jangan dilupa ya!. Sebab kalau rasanya tak karuan, bisnis camilan Anda juga tak akan ada perkembangan.

3. Toko Kelontong
Bagi ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis dari rumah bisa juga membuka toko kelontong. Bisnis yang satu ini merupakan yang paling mudah dan bisa disambi dengan berbagai urusan rumah yang tak ada habisnya. Namun, untuk memulai bisnis yang satu ini, kalian harus pintar mengelola keuangan. Jangan campurkan uang hasil bisnis kamu dengan uang pribadi. Kalian juga harus menerapkan cara kalian adalah pembeli. Jadi, setiap kalian mengambil apa saja yang ada di warung, maka kalian harus membayarnya. Cara ini adalah suatu hal yang harus kalian terapkan agar bisnis toko kelontong ini tetap menghasilkan uang.

4. Tanaman Hias
Nah, ini bagi kalian yang suka berkebun, bisnis tanaman hias ini juga bisa kalian lakoni. Bisnis yang satu ini sangat menguntungkan selama kalian bisa menangkap peluang. Kalian juga bisa memasarkannya melalui berbagai media baik itu disekitar tempat kalian ataupun di media sosial.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel